Peringkat Sitasi dan Impact Factor Jurnal STITPN

Google Scholar merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi seorang pengelola jurnal. Dengan Google Scholar, artikel dari sebuah jurnal yang dikutip / disitasi oleh artikel lain dapat diketahui. Dengan demikian impact factor (IF) dari sebuah jurnal juga dapat diketahui.

Peringkat Jurnal STITPN Berdasarkan Sitasi 27 Juli 2021:

1. Palapa

Palapa : Jurnal Studi Keislaman dan Ilmu Pendidikan telah disitasi sebanyak 210 kali. Jurnal ini pertama kali terbit bulan Mei tahun 2013 dan telah terindeks oleh DOAJCrossrefHarvard UniversityBoston University,  Columbia University, and WikiData. Untuk update jumlah sitasi jurnal ini, silakan kunjungi profil jurnal Palapa

2. Fondatia

Fondatia:  Jurnal Pendidikan Dasar telah disitasi sebanyak 85 kali. Edisi pertama jurnal ini terbit bulan Maret tahun 2017 dan telah memiliki 9 edisi. Fondatia telah terindeks DOAJ,  CrossrefHarvard UniversityBoston University,  Columbia University, and WikiData. Informasi lengkap kunjungi laman jurnal Fondatia dan Profil di Google Scholar.

3. Islamika

Islamika:  Jurnal Keislaman dan Ilmu Pendidikan  telah disitasi sebanyak 50 kali. Islamika telah terindeks oleh  GarudaCrossrefGoogle ScholarMorarefBase, and WikiData.

4. Edisi

Edisi:  Jurnal Edukasi dan Sains telah disitasi sebanyak 44 kali.  Jurnal Edisi telah terindeks MorarefGoogle Scholar, and Base.

5. Pandawa

Pandawa :  Jurnal Pendidikan dan Dakwah telah disitasi sebanyak 39 kali. Jurnal Padawa telah terindeks MorarefGoogle Scholar, and Base.

6. As-Sabiqun

as-Sabiqun :  Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini telah disitasi sebanyak 30 kali. Jurnal as-Sabiqun telah terindeks Crossref,  GarudaGoogle ScholarMorarefBase, and WikiData.

7. Bintang

Bintang:  Jurnal Pendidikan dan Sains telah disitasi sebanyak 30 kali. Jurnal Bintang telah terindeks MorarefGoogle Scholar, and Base.

8. Pensa

Pensa:  Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial telah disitasi sebanyak 23 kali. Jurnal Pensa telah terindeks MorarefGoogle Scholar, and Base.

9. Nusantara

Nusantara:  Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial telah disitasi sebanyak 22 kali. Jurnal Nusantara telah terindeks MorarefGoogle Scholar, and Base.

10. Manazhim

Manazhim :  Jurnal Manajemen dan Ilmu Pendidikan telah disitasi sebanyak 20 kali. Jurnal Manazhim telah terindeks DOAJ,  GarudaCrossrefGoogle ScholarMorarefBase, and WikiData.

 

Peringkat Jurnal STITPN Berdasarkan Impact Factor 27 Juli 2021:

1. Palapa

Palapa : Jurnal Studi Keislaman dan Ilmu Pendidikan memiliki Nilai Factor Dampak 1.45. Jurnal Palapa terbit dua kali yaitu bulan Mei dan November.

2. Islamika

Islamika:  Jurnal Keislaman dan Ilmu Pendidikan  memiliki Nilai Factor Dampak 1.25. Jurnal Islamika terbit dua kali yaitu bulan Januari dan Juli.

3. Fondatia

Fondatia:  Jurnal Pendidikan Dasar memiliki Nilai Factor Dampak 1.09. Jurnal Fondatia terbit dua kali yaitu bulan Maret dan September.

4. As-Sabiqun

as-Sabiqun :  Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini memiliki Nilai Factor Dampak 0.91. Jurnal as-Sabiqun terbit dua kali yaitu bulan Maret dan September.

5. Edisi

Edisi:  Jurnal Edukasi dan Sains memiliki Nilai Factor Dampak 0.68. Jurnal Edisi terbit tiga kali yaitu bulan Juni, Agustus, dan Oktober.

6. Pandawa

Pandawa :  Jurnal Pendidikan dan Dakwah memiliki Nilai Factor Dampak 0.6. Jurnal Pandawa terbit tiga kali yaitu bulan Januari, Mei, dan September.

7. Manazhim

Manazhim :  Jurnal Manajemen dan Ilmu Pendidikan memiliki Nilai Factor Dampak 0.57. Jurnal Manazhim terbit dua kali yaitu bulan Februari dan Agustus.

8. Pensa

Pensa:  Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial memiliki Nilai Factor Dampak 0.37. Jurnal Pensa terbit tiga kali yaitu bulan April, Agustus, dan Desember.

9. Bintang

Bintang:  Jurnal Pendidikan dan Sains memiliki Nilai Factor Dampak 0.35. Jurnal Bintang terbit dua kali yaitu bulan April, Agustus, dan Desember.

10. Nusantara

Nusantara:  Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial memiliki Nilai Factor Dampak 0.29. Jurnal Nusantara terbit dua kali yaitu bulan Maret, Juli, dan November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *